Wednesday, January 23, 2013

apa nama toko,alamat, telp, grosir termurah pakaian anak dan dewasa di tanah abang dan manggadua?

Q. Saya mau buka usaha jualan khusus grosir pakaian anak dan dewasa, tapi tidak tau tempat dan pembeliannya, bagi yang tau.......minta infonya ya?

A. mana gw tw,, gw kn g tgl d stu.........

Tlg kalo ada yg tau grosir pakaian bayi dn anak yg bagus2 n lucu2,ut memberikn info serta alamat lengkapx?
Q.

A. Hub (+852)95138942 mungkin bisa bantu..

saya ingin berbisnis,karna itu saya mencari pusat grosir terbesar dan termurah yang menjual pakaian anak-anak.
Q. baju anak-anak yang saya maksud mencakup baju anak cewek dan cowok,ukurannya terdiri dari usia 1-8 tahun. untuk baju anak cowok,saya lebih menghendaki yang stelan.dan untuk anak cewek,saya mau model yang uptodate.warna-warna yang cerah dan menarik lebih saya utamakan.saya juga berharap mendapatkan bahan dengan kualitas yang bagus,walaupun murah.

A. saya menjual baju anak laki2 setelan kaos, untuk anak umur 1 tahun dengan harga glosir 25.000 satu stel. berminat, silakan email ke weweh13@hotmail.com



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment