Monday, January 28, 2013

apakah penting dengan menggunakan pakaian lengkap dan tanpa ejakulasi bisa hamil?

Q. hanya kluar cairan bening, dan setau saya cairan itu tidak menempel di clana saya
maaf maksutnya petting :)

A. Pada prinsipnya kehamilan bisa terjadi bila sperma bertemu dengan sel telur dan hasil pertemuan tersebut dapat menempel di dinding rahim. Dalam satu kali ejakulasi dapat dikeluarkan sperma sebanyak lebih kurang 250 juta. Padahal hanya satu yang diperlukan untuk terjadinya kehamilan.

Salah satu metode kontrasepsi (untuk mencegah kehamilan) adalah dengan menggunakan metode barrier. Termasuk dalam metode ini adalah kondom dan diafragma. Meski alat ini terbuat dari plastik, karet atau produk hewani, namun masih terdapat kemungkinan terjadinya kebocoran. Sehingga meski cukup kecil metode ini tetap memiliki angka kegagalan.

Berkaitan dengan pertanyaan anda, sperma yg berukuran kecil dengan kondom atau diafragma saja, (yang dibuat dengan sengaja untuk didesain agar tidak bisa dilalui sperma), masih memiliki angka kegagalan, maka meski saya belum pernah membaca seberapa besar daya tembus sperma pada kain, jika serat kain celana yang dipakai mempunyai ventilasi lebih besar dari ukuran sperma maka mungkin saja sperma akan menembus kain celana tersebut. Memang, dengan adanya celana yang berlapis lapis tentunya memperkecil kemungkinan tersebut.

Perlu anda ketahui juga bahwa pada masa subur, vagina perempuan akan mengeluarkan lendir yang merupakan media hidup yang baik bagi sperma. Apalagi ketika perempuan sedang terangsang, vagina akan mengeluarkan cairan yang juga membantu jalannya sperma ke saluran telur.

Karena itu, bila ventilasi kain lebih besar daripada ukuran sperma maka tidak mustahil kehamilan dapat terjadi ketika sperma mencapai tepi vagina perempuan yang sedang dalam masa subur.

Smoga penjelasan sy dpt d mengerti, lagian ngapain sih petting2 sgala??? nikah aja skalian....dosa tau....

Smoga m'bantu....

Nb : pertanyaan ini mirip dg yg ini, dan sy jg sudah m'jawab nya....
http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=Ah_o0h_DyKHOVBexm9t8p5iZjX1G;_ylv=3?qid=20100324060644AAAzcSA

Apakah onani yg dibantu oleh pacar bisa menyebabkan si pacar hamil walaupun dgn pakaian lengkap?
Q. Pada saat onani, si cowok dan si cewek tidak saling berhadapan dan dengan jarak sekitar +- 20 cm. Pada saat onani, si cewek juga orgasme.

A. Hi,

>> pertanyaan saya kepada kamu ?

kalau pacar membantu kamu '' onani '' dan tangannya sendiri lalu memegang alat vitalnya sendiri maka kemungkinan besar bila ia dalam masa subur, dia akan HAMIL

karena apa ! karena tangan dia yg sudah tercemar oleh sperma kamu dan tangan itu memegang alat vitalnya sendiri akan menyebabkan sperma masuk kedalam miss. V tanpa bantuan penetrasi.
dalam arti kata sama dengan COITUS ERECTUS.

jadi hati2 sajalah ! kecuali dia langsung cuci tangannya bersih2

thnx

Apakah bisa hamil apabila ML masih memakai pakaian Yang utuh?
Q. waktu itu punya kami bersentuhan,sepertinya Mr.P sudah basah,tetapi kami masih memakai pakaian yg utuh ditambah saya memakai celana 3 lapis,Celana luar,sot,leging,
saya mau tanya,
Apakah saYa bisa hamil???

A. Wah, Anda memang super protektif. Jd begini, selama tak terjadi coitus atau senggama maka kemungkinan untuk hamil sangat kecil. Proses kehamilan adalah terjadinya pertemuan antara sperma dan ovum didalam rahim wanita.



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment