Tuesday, February 12, 2013

Petting pakaian lengkap pria,telanjang cewek?

Q. gue mo nanya nih,kan gue petting ama cewek gue,gue pakaian lengkap dan cewek gue telanjang.kami gesekan gitu.cairan gue yg kluar cuma cairan pelicin saja.apakah bisa menyebabkan hamil???
o y,cewek gue dalam masa subur.....
mohon bAntuan nyaa....
jangan di marahi .....
tq...

A. Jika yg kamu inginkan cewekmu hamil, kamu jg musti telanjang dan pertemukanlah sperma dan sel telur (ini teori secara medis). Jika tidak ingin hamil maka kamu yg masih berpakaian lengkap udah bener

Macam-macam model pakaian renang pria?
Q. model pakaian renang pria?

A. hmm klo menurut aku,
aku pernah liat pria brenang wkt acara kompetisi (perlombaan) + latihan renang
semua pria itu ga pke baju, tapi pke celana khusus buat renang
celana rng itu adalah (maaf) model bentuknya celana dalam,
kesanx mank seksi tpi aku pikir positif cos dlm rng bju yg bnr spt ntu
(u/ pria)

Apa nama baju adat NTB??? Nama pakaian adat pria dan wanita serta aksesories dari NTB?? Butuh jawaban cepat da?
Q.

A. Nyongkolan atau nyondol

Lihat di
http://wanita.mitrasites.com/baju-adat-lombok.html



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment