Monday, February 4, 2013

Style pakaian wanita musim semi di Korea?

Q. Hai, saya berencana akan ke korea bulan april ini yang berarti sedang musim semi disana. kira-kira Style busana seperti apa yang cocok saya gunakan untuk wisata sehari-hari? untuk informasi saya tipikal gadis yang girlie dan cukup senang menggunakan rok. mohon bantuan dan tipsnya. terima kasih!

A. waaah senangnya jalan@ ke korea ^^,

yang aku denger disana saat spring cuacanya cukup dingin,
apalagi untuk orang indonesia yang biasa di suhu tropis.
kalo kamu suka pakai mini dress bisa di mix dengan long cardigan atau outer2 lainnya
yg kamu punya juga bisa kamu tambahin legging atau stocking yang sedikit tebal. aku pernah lihat turis jepang yang jalan2 di seoul pas spring/summer dgn outfit itu.cardigan,mini floral dress,black legging or stocking,n hat. Atau kamu bisa bawa long skirt kamu.

aku suka fashion korea,,aku kasih link site yg biasa aku liat yah,,siapa tahu bisa tambah ide
http://www.dahong.co.kr/Nshopping/StyleBook.asp

happy travelling!!!!

Supplier pakaian wanita import, seperti korea dan hongkong?
Q. Hi, ada yang kenal ama supplier pakaian wanita import dari negara seperti korea, hongkong atau china gak? Kalo bisa seh yang harganya terjangkau dan kualitasnya terjamin.

Thanks ya

A. Saya bisa bantu anda..
Silakan kirim email ke : rwinyulianto@yahoo.com..

Tuliskan kebutuhan anda..
Kalau mau foto juga bisa saya berikan..

Untuk masalah harga, wah saya pikir relatif mahal tidaknya..
Namanya juga impor..he he,,

Kalau kualitas saya jamin bagus !!

mau tanya tentang pakaian wanita?
Q. mo tanya bagi mbak2 yang suka gamis..... aq mo bliin pcar q gamis tapi yang bhannya kaos.....
klo d surabaya bli di mana ya yang murah gitu...... cos aq ank kos jdi gk bsa bli yg mhal2

wat jwbannya makasih bnyak.....

A. Cari di ITC ato JMP... Banyak pilihan di sono. Dari murah-mahal. :D



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment