Monday, March 25, 2013

apa fungsi pakaian dalam?

Q. saya melihat banyak orang tidak memakai pakaian dalam..
mohon bantuannya.!

A. untuk cwok: pkaian dlam untuk menyerap keringat,klo pkaian dlam bwah agar brangnya ga lecet klo pake clana yg kasar
untuk cwek: agar brangnya ttap kencang

Pakaian dalam saat sekolah(cewe only)?
Q. Kalian kalau sekolah pakai seragam, pakaian dalam apa aja yang kalian pakai?

A. kalo kamu pakai kerudung ya pake CD aja gk apa2 aman soalnya pasti pakai rok panjang, tp kalo pake rok pendek jangan sampai gk pake doublean, takutnya ada mata2 jahil :)

@wkwkwk : jawab yg tadi km jawab gan, ane gk suka jilat juga lah jijik bhahahah :D

Jenis2 pakaian dalam bahasa Jerman?
Q. All ada yg tw gk jenis2 pakaian dalam bahasa jerman? Sperti baju,celana dan sebagainya. Minimal ada 10 macam pakaian. Thanx

A. Kleider = baju
pants = celana
Unterwäsche = celana dalam / pakaian dalam
Schaal = shal
shirt = kemeja
Singulett = singlet
Jacke = jaket
Kleid = gaun
Weste = rompi
Band = dasi


heheheeh...
sorry klo da yg salah ya...



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment

Post a Comment