Friday, March 22, 2013

Mo buka Toko Baju baby dismd, dimana saya bisa mencari distributor pakaian bayi yg berkualitas n murah?!!!?

Q. Hai guys, tolong bantuin saya mencari distributor pakaian baju bayi. Saya mo buka di Samarinda, rencananya cari baju yang sudah mempunyai merk atau yg tidak bermerk. yang penting kualitas lumayan bagus. supaya semua kalangan mau masuk ke toko saya. tolong saya, dimana pun kalian berada. atau bs lgsg email: younie_female@yahoo.co.id. saya tunggu... thaxs before.

A. Salam kenal,
Kebetulan saya bergerak di bisnis baju di bandung.. saya bisa bantu untuk pengadaan barang. Sebelumnya saya perlu tahu dulu sistemnya. Email saya ke feland7882@yahoo.com atau 0812 202 6859.
Terima kasih..

Saya sedang mencari distributor / suplier pakaian dalam bermerk.. tlg hub saya sa_peach_girl@yahoo.com?
Q.

A. Beneran nih gua barusan cair 100rb, lumayan untuk dompet mahasiswa
Online sekalian cari duit :)
buka aja http://mikroit.net/

Anda distributor / retailer / pemilik toko pakaian ?
Q. Dicari distributor produk - produk kami. Cara pembelian adalah cash & carry, harga kami berikan best deal karena cash. Lokasi toko kami di Tanah Abang Blok A & untuk lihat produk kami secara sekilas ada di web http://www.megaria.net.

A. saya punya konfeksi di bandung bikin macem2 pakaian barangkali ada orderan dari anda call di 022-85870125



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment