Saturday, April 6, 2013

Saya mau jadi distributor pakaian distro ada yang bisa bantu?

Q.

A. apakah anda mau jd suplier ke distro???
kalo ya mungkin lebih baik anda belajar dari yang sdh menjalankan usaha sprti itu. email saja proposalnya ke bd_kristianto@yahoo.com
good luck n success for you..

dimana saya bisa temukan distributor pakaian bagus dengan harga murah?
Q. aku jual baju & busana muslim anak-anak dan ada juga untuk orang dewasa. murah - murah dan bagus lo!!!!!

silahkan lihat - lihat di
http://varliefamily.multiply.com

makasih.....

A. Kami produsen & supplier pakaian. Untuk busana muslim kami ada bahan batik & bahan kebaya. Pakaian pria pun kami buat sendiri atau kami import langsung.

Harga kami langsung harga produsen, kualitas jahitan kami udah ampir 30 tahun di bidang ini, anda pasti puas.

Toko kami di tanah Abang Blok A Jakarta. Untuk informasi kontak & produk ada lengkap di web.. Silakan ke website kami di: www.megaria.net.

Produk nya akan terus ter-update karena web nya baru dimulai ^^.

Kalau berminta di hati anda silakan kirimkan email atau telepon langsung. Terima kasih.

Cheers

Mo buka Toko Baju baby dismd, dimana saya bisa mencari distributor pakaian bayi yg berkualitas n murah?!!!?
Q. Hai guys, tolong bantuin saya mencari distributor pakaian baju bayi. Saya mo buka di Samarinda, rencananya cari baju yang sudah mempunyai merk atau yg tidak bermerk. yang penting kualitas lumayan bagus. supaya semua kalangan mau masuk ke toko saya. tolong saya, dimana pun kalian berada. atau bs lgsg email: younie_female@yahoo.co.id. saya tunggu... thaxs before.

A. Salam kenal,
Kebetulan saya bergerak di bisnis baju di bandung.. saya bisa bantu untuk pengadaan barang. Sebelumnya saya perlu tahu dulu sistemnya. Email saya ke feland7882@yahoo.com atau 0812 202 6859.
Terima kasih..



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment