Sunday, March 10, 2013

Bolehkah memakai pakaian ketat diwaktu tidur?

Q. Kata orang,memakai pakaian ketat(pakaian dalam) waktu tidur itu gak boleh...
Bisa ngeganggu apa...gitu...
Para pakar,jelasin dong...

A. katanya tidak boleh sih.
Katanya, pakaian yang menekan perut atau dada, bisa menekan saraf sehingga akan memengaruhi fungsi organ yang bersangkutan.
Berdasarkan eksperimen, hal itu dapat menimbulkan berbagai kelainan, seperti diare, sembelit, pusing dan gatal.

Para konsumen semakin banyak yang meminta pakaian dalam ketat terdorong oleh keinginan mereka untuk menampakkan melangsingkan tubuh. Sebagaimana diketahui, wanita yang ingin kurus lebih banyak daripada yang ingin gemuk.

Sebenarnya banyak ahli kedokteran yang menyarankan, agar wanita seharian tidak memakai pakaian dalam.

Tapi karena tidak mungkin, apalagi menurut sebagian ahli kosmetik hal ini dapat meloyokan payudara/panggul.

Sebenarnya dengan melepaskan pakaian dalam menjelang tidur, kita akan memperoleh keuntungan, yaitu :

1. Sirkulasi darah, termasuk di sekitar pakaian dalam, akan lebih baik, lebih lancar dan lebih sempurna.

2. Elastisitas tubuh akan lebih lentur, hingga dapat membuat tidur lebih tenang atau lebih nyenyak.

3. Kehangatan tubuh lebih alami. Kini timbul kesan, dengan pakaian dalam,kehangatan tubuh akan meningkat. Ini salah. Justru tanpa pakaian dalam, tubuh akan lebih mudah dihangatkan.

4. Kehalusan kulit akan lebih baik, meskipun dalam kapasitas sangat kecil (baru dapat dirasakan beberapa bulan kemudian). Ini karena kulit memperoleh oksigen yang lebih banyak/lebih lancar. Bagi mereka yang kurang pandai/terampil menjaga kesehatan, melepaskan pakaian dalam menjelang tidur, lebih ditekankan.

Soalnya untuk daerah tropis, seperti di Indonesia, pakaian dalam dapat dengan mudah merangsang keringat membasahi tubuh.

Sedangkan jika tidak diseka menjelang tidur akan memberi kesempatan pada mikroorganisme untuk beraksi pada kulit, yang berarti dapat menimbulkan kelainan pada kulit, seperti kudis.

pakaian yang enak saat tidur?
Q. menurut kamu,apa pakaian yang bagus digunakan anak laki-laki 12 tahun untuk tidur pada saat cuaca yang sangat panas?
jawaban terbagus bintang lima

A. atas kaos kutang gag pake lengan
sama bawahannya pake bokser,, gimana kasih bintang ya

Tentang pakaian laki laki saat tidur?
Q. sekarang kan lagi musin hujan, dan saya ingin tidur untuk kesehatan tubuh saya. kan kata banyak orang sehabis melakukan aktivitas dengan baju dan pakaian lainya ada orang yang tidur :
a. telanjang bulat memakai selimut
b. cuma pake baju tanpa celana dalam dan celana pendek (setengah telanjang) cuma badan yang ditutupi. tapi gk pake selimut

aku pake bedcover. aku mau tidur dengan salah satu cara diatas. untuk kesehatan tubuh. jawab pertanyaan ini y.
1. kasih opini kalian? A atau B
2. kalo kalian di rumah pakai cara yg mana? A atau B

kasih poin deh yg paling jujur dan benar

A. A. Telanjang pake selimut, rasa ny lebih nyaman, n' tdur pun lebih nyenyak tanpa hambatan.



Powered By PusatPakaianGrosir

No comments:

Post a Comment

Post a Comment